Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Jumat, 30 September 2011

6 bulan dede,,

alhamdulillah dede skr dah 6 bulan,,
alhamdulillah gw dah ngasih 99%asi eksklusif ke dede,,
alhamdulillah selama 6 bulan bru 2 kali dede sakit batpil,
alhamdulillah di usia 6 bulan ini berat dede dah 9,2 kg pdahal asi lohh

senengnyaaaaa,,,, g nyangka, gw yg msih cupu ini bisa tetep ngasih yg terbaik buat anak gw (menurut gw,,)
skr tinggal mikirin buat mpasi dede yg mulai,,, BESOKK!!!!
baru beli mangkok bayi,sendok bayi, botol sendok, botol mag,ag,,
dah itu doank,, pdahal kn besok mulai nya,, mkanya selama gw nulis postingan ini, gw nungguin ndut yg lamaaaa bgggttt ngejemput gw,, padahal gw dah ijin plg cepet nihhhh buat belanja keperluan dede mpasi ke mutiara kitchen,,,,

0 komentar:

Posting Komentar