Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Selasa, 20 Mei 2014

Dewind's kitchen

Insya Allah sedikit demi sedikit saya melangkah menuju impian masa kecil saya, yaitu menjadi tukang kue, karena waktu kecil saya suka baca komik serial cantik, trus kebanyakan mengenai bakery, jadinya sampai sekarang mimpi saya ya punya toko bakery ato minimal jadi bakul kue. dan pertama kali belajat bikin bolu sama alm mamih waktu kelas 1 smp, sejak saat itu saya bagian bikin dessert/kue kalo ada acara keluarga dari mulai arisan, pengajian, dll. waktu mau masuk kuliah dulu sebenrnya saya inginnya masuk sekolah pariwisata kelas patisserie tapi alm mamih gak setuju karena takut pergaulannya, jadinya ya saya belajar sendiri saja, jadi ya harap maklum kalo kue bikinan saya jauhhhh dri rapih,, hehehhe
sejak menikah jadi punya dapur sendiri, jadi sering juga bikin kue, setiap ada acara keluarga pasti saya nawarin yang bagian snacknya,, hehehhe,,,, alhamdulillah pada suka semua,,sebenarnya sih suami ngelarang buat bikin kue soalnya kasian ngeliat saya klo bikin kue pasti pas org lain tidur jadi gak ada istirahatnya,,
Beberapa bulan terakhir kepikiran buat menerima pesanan diluar keluarga, mulai menuju bakul kue lah,, wlo menerima pesanannya terbatas karena kesibukan pekerjaan dan mengasuh indi,, trus buat lucu2an jadi pengen punya merk jual sendiri,, hehehe,, jadi klo nanti kumpul sama senior tukang kue jadi bisa pede punya logo sendiri,,, sempet ada beberapa nama yang cocok tapi dah ada yg punya,, mo nama yg agak nyeleneh suami ngelarang,,, jadinya saya ngegabungin nama2 aja dehh,, "Dewind's Kitchen" dari Dedi, Dewi, Indira.. kenapa saya ambil nama akhir saya soalnya supaya alm.mamih juga bisa terkenang,,,
Bismillahirrohmanirrohim,, semoga diberkahi niat saya ini,, amiennnnnn

0 komentar:

Posting Komentar