Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Jumat, 16 Mei 2014

Anakku sayang

Memang saya gak bakat nulis ya,, gak konsisten banget,, sebenarnya banyak ide tulisan yang mau saya tulis tapi karena faktor males nya, setiap saya senggang di kantor bukannya buka blog tapi malah melipir ke game facebook,, ini aja saya nulis blog sambil maen game.haduhhh...

2 minggu terakhir benar-benar menguras tenaga saya,, dimulai dari tgl 2-4 mei saya ke pangandaran ikut fam gath nya suami, asalnya mau nolak tapi gak enak sama bos nya yang sudah wanti2 saya harus ikut plus mertua saya juga ikut, gak mungkin kn saya nolak. nyampe tanggal 4 jam 10 malam, tanggal 5 jam 3 subuhnya saya harus ke jakarta selama seminggu, di sana saya di tugasin sama bos jadi panitia pelatihan, sebenarnya sih gak terlalu sibuk palagi pesertanya hanya 8 orang tapi yang bikin repotnya ya itu ACnya,, maklum orang kampung main kekota gak kuat sama AC nya, suami juga dah waswas waktu tau saya harus ke jakarta 6 hari, dia tau saya gak kuat sama ac, sehari aja di jakarta saya bisa sakit, palagi 5 hari.. tapi siasatinnya selama pelatihan saya sebisa mungkin gak masuk ke ruangan seminarnya soalnya ac nya dinginn bgt,, trus di kamar hotelnya saya stel suhu normal malah kadang saya buka jendelanya,, hehehhe,,,cerita hotelnya menyusul yaa,, semoga moodnya gak ilang,,

selama saya di jakarta ternyata indi sakit mungkin kecapean habis dari pangandaran, dia batpil plus panas juga, sempet tes darah karena takut db alhamdulillah aman.waktu hari terakhir saya di jakarta, suami ngejemput ke jakarta, padahal rencananya klo indi sehat mau dibawa sekalian maen, taunya sakit,, waktu saya dan suami ke rumah om saya, dapat telp dari rumah, indi masuk rumah saki. Deg, serasa jantung langsung ilang,, sebisa mungkin saya gak histeris,kalut,, langsung ngurusin asuransi, pamit dri om, langsung check out jam 10 malam, padahal rencananya besok pagi bru check out.
nyampe cimahi langsung ke rumah sakit,ngeliat dia hanya tidur lemas diinfus hati saya sakit. awalnya indi gak mau saya peluk, dia hanya ngeliatin saya aja,, pada saat itu saya merasa sebagai ibu paling tidak becus didunia.. setelah saya buka kerudung baru dia mau saya peluk,mungkin dia takut saya pergi lagi, selama 4 hari indi dirawat, selama itu pula saya gak pulang ke rumah, setiap saya keluar ruangan indi langsung nyari2,, di ruangan pun saya gak pke kerudung, soalnya klo saya pake kerudung indi langsung nangis,, mungkin karena saya datang akhirnya dia mau makan wlopun kepengennya kayak orang ngidam dari mulai kelapa muda, ayam goreng, kentang goreng. Dan sama sekali makanan rumah sakit gak dimakannya.. Tapi untungnya dokternya gak masalah yang penting ada yang masuk, karena indi sampai masuk rumah sakit karena gak mau makan,,

Sempet saya curhat ke kakak dan mertua ini, berada dalam posisi seperti ini saya ngerasa gak berguna, gak becus jadi ibu, dan kepikiran untuk resign saja, tapi mereka ngelarang soalnya saya pergi bukan untuk senang2 tapi untuk dinas, dan untuk mencapai seperti ini saya gak mudah. Mereka pun meminta saya memikirkan masa depan indi, ada benarnya juga sih.. tapi tetap saya harus memprioritaskan anak saya kedepannya klo ada apa apa. atasan2 saya pun untungnya tidak terlalu arogan, mereka mengerti posisi saya sebagai ibu, malah waktu tau saya di jakarta sendiri gak bawa indi, mereka malah heran..
sekarang indi dah sehat tinggal lemes2nya,, harus naikin berat badan lagi, kemaren dia turun 4 kg dlm 1 minggu,,,

0 komentar:

Posting Komentar