Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Kamis, 17 Januari 2013

Rumah cantik citra bandung

Oleh-oleh dari akhir taun : penat,jenuh,capek luar biasa ngadepin tutup buku akhir taun,,, badan kayak mo rontok,, pengen di pijet tpi tukang pijit langganan gak bisa terus dsuruh dteng,,, jdinya kepikiran nyari spa deh,, baca2 ada rumah cantik citra,, banyak yg nulis bagus,, sebenernya sering juga ngelewat tempatnya,, pas jam istirahat hari jumát kemaren ngelewat lagi, jdi pengen masuk, ndut hanya ngedrop aja trus dia jumatan,, Saya ambil pket massage aja yg 1 jam soalnya kn masih jam istirahat gak bisa lama2,, sebenernya pengen ngambil yg komplit juga,,, tpi ntar aja dehh klo nyante,,,
harga paket massage Rp.60.000 dpet produk body wash n'body scrub..
pertama kali masuk satpamnya ramah bgt, nawarin di titipin helm, trus bukain pintu juga,,, resepsionisnya juga ramah,, Setelah nunggu sth jam, akhirnya di panggil juga,,

ruang tunggunya,,,  bikin nyante...saya duduk di sofa pink yg enakeun bgt,,, tapi sayang g kefoto

 Musholla nya,, bersih n'adem
 Halaman belakang,, bikin betah ya,, kayak di hotel2 gitu,,, *katro


ini kamar perawatannya,,, enakkeun bgtt bikin betah,, n bagus deh buat foto2....*teteupp...

pertama2 perwatan kakinya dlu, trus dipijat 45 menit,, sumpehhh enakkeun bgtt,wangi lotionnya juga tahan lama,, biasanya klo saya pke lotion citra cepet ilang wanginya,, ini mungkin karena yg dipake banyak bgt,, mpe 1 botol kayaknya mah jdi awt n lembut bgtt,,, pijtannya lebih kuat dri tukang pijit langganan saya, tpi tidak terlalu kenceng kayak pijetan ndut hehehe,, pas dh selesai dipijet saya mpe ketiduran,, hahahahaha.. karena saya gak body scrub jadi g usah mandi, biar makin ngeresap... bis dipijet dkasih air jahe,, segerr,,, 
Pokonya tempat ini recomended buat yg mau ngilangin penat dengan harga murah, n'sweet short escape from office routinitas,,, tapi kok ya nyampe kantor saya malah ngantuk bgt ya,, hahahahaaha

2 komentar: