Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Kamis, 26 November 2009

a little bit sad right now

rada bingung n' sedih juga sih,,, nikahan gw tinggal 4 bulan lagi,,lom da pembicaraan yg pasti mo gmana, semuanya mentok ma budget,,,,, karena ortu gw dh meninggal, so yg bertanggung jawab ngurus gw, kakak sulung gw,,, tpi sebaik2nya kakak beda ma ortu,, mana gw orgnya g mau ngerepotin org laen,,, dri kel ay juga lom da pembicaraan kontribusi ttg resepsi pernikahan,
soal resepsi,, gw bkannya mau mewah ya,, sama sekali gak,,, tpi gw juga ma temen2 baik gw ada pas nikahan gw,, at least wlo ortu gw dh g da, tpi ada org2 yg deket ma gw,,, sedih bgt,,,klo msalnya hari penting gw g dihadiri ma org yg gw sayangin,,,

0 komentar:

Posting Komentar