Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Kamis, 15 Maret 2012

be carreful with your wishes

dlu waktu asi gw msih berlimpah bahkan berlebih, gw sempet ngebayangin coba klo asi gw berkurang so gw g kn repot2 nyari tempat klo pas ngebageul, n g repot mindahin asip dri 1 kulkas ke kulkas lain,, ternyata gw g mensyukuri apa yg gw dapet ya, kerasa sekarang pas asi gw gi bkurang yg asalnya dri 7-8 botol sehari turun jadi 4-5, n parahnya skr 2 botol aja gw hrus susah payah pumping, :((
sekarang gw harus mulai lagi dri awal. mulai booster lagi, minum lactamom lagi, sering pumping lagi,demi kejar setoran buat anak gw, ni gara2 gw takabur, menganggap enteng semua,,,, padahal kn perjalanan gw buat asix indira 1 tahun lagi,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar