Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Selasa, 18 Maret 2014

New job, new experience ( ringkasan 2013 part 1)

Fiuhh,,, lumayan juga masukin foto untuk part kerjaan makan waktu mpir seminggu, entah internetnya gi down, ato saya nya gi males,,, hehehe
Saya lupa, apa di post sebelumnya saya pernah cerita bahwa sejak bulan April 2014 saya sudah tidak bekerja lagi di bagian keuangan FTSL, yup seminggu setelah saya cuti untuk liburan ke pekanbaru, saya dipanggil oleh pimpinan, beliau bilang saya dipindahkan jadi sekretaris KK di FTSL, jujur awalnya saya shock dan sedih, begitu mendadak, bahkan teman2 saya pun kaget luar biasa, saya merasa dibuang,,, tapi lama kelamaan saya mensyukuri apa yang saya alami, yang awalnya terlihat meragukan, ternyata membuka jalan saya untuk lebih baik lagi....

 ini kantor saya, awalnya saya di tempatkan di gedung pengembangan, tapi saya tolak,, soalnya suasanya amat sangat tidak mendukung aka menyeramkan,, jadi saya pindah ke lab mekanika tanah, . Alhamdulillah, orang2nya baik semua, saya bisa cepat beradaptasi disana.

Inilah bos2 saya,,, tugas saya membantu administrasi ke 11 dosen tersebut,, saya sangat bersyukur bahwa beliau-beliau ini orangnya baik, gak rewel..


Ini adalah Prof.Masyhur Irsyam , ketua KK Rekayasa Geoteknik, biggboss saya,,, saya sering kali berurusan dengan beliau, mengurusi penelitian dan adminsitrasi akademik beliau.. Berkat beliau juga saya berkesempatan liburan dinas ke luar kota bahkan ke luar provinsi. Beliau sangat baik kadang membuat saya malu sendiri.,

Jadi ceritanya saya di perbantukan oleh Bigboss saya untuk membantu penelitian di pusat pengembangan beliau, bedanya sama penelitian yg pernah saya urus di fakultas, penelitian ini 80% nya perjalanan dinas,, hadeuuhhh..... Saat ada seminar di Lombok berkaitan dg penelitian tsb, saya disuruh ikut, awalnya agak ragu soalnya ninggalin indi 4 hari, tapi gak bisa nolak juga apalagi suami saya jadi eo nya juga,, heheheheh...

 Pose pertama kali datang,, ternyata lombok panas juga ya tapi gak sepanas jakarta ato pekanbaru sihh
 
Gak mau repot jadi selama di sana saya nge arrange supaya semua akomodasi pke mobil sewaan, dan enaknya saya bisa kabur mampir sebentar ke pantai senggigi... gak nyangka banget bisa sampai disini,,,, pantai nya baguss bgtt,, kata suami saya sih lebih bersih dari bali,, disini banyak bule nya juga,,,
 
 
Selama disana saya menginap di hotel santika mataram, lebih kecil dari santika bandung tapi lebih minimalis,,,, saya disana menginap 4 hari,, almost kayak bulan madu kedua klo gak begitu saya sampai hotel, saya langsung dapat halangan,,, suami sih hanya bisa manyun aja,,, hehehehhehehe











Foto kegiatan di Lombok, presentasi dari timsih hanya 1 hari, setelah itu pak bigboss ngajak makan seafood di pantai senggigi lagi sambil liat sunset,,,, heavenly


Bedanya dengan pekerjaan yang dulu, sekarang saya bekerja sendiri, tidak dalam tim, jadi klo saya malas ya kerjaan gak kan kelar,, di atas ini foto2 saya dalam mengerjakan proyek BNPB sampai nginep di rumah kabag penelitian supaya cepet kelar,,,,






Dalam pekerjaan saya sekarang, saya dituntut untuk bisa me arrange rapat dan pertemuan baik di kampus ataupun di luar, masih harus banyak belajar, saya yang dulunya pemalu sekarang harus bisa berhadapan dengan para profesor atau orang penting lainnya....

Karena pekerjaan saya juga, saya jadi bisa nginap di hotel2 secara gratis,, heheheh







Hotel The House Sangkuriang, dekat kampus, tempatnya cozy banget,, bikin betah,, sempet ngajak indi sekali kesini n' she love it..




Hotel California Wastukencana, hotel bisnis, klo bawa indi kayaknya kurang nyaman, soalnya benar2 untuk bisnis, makannanya enakk palagi coffe breaknya ,, heheheheh



Sempet disuruh mewakili kk rapat di aston tropicana,,, ini cemilan makan siangnya,,, heheheh


Klo ini waktu rapat di santika bandung,,, cake buat lunch nya bener2 dibuat bite size,,, enakk2 kuenyaaa



Sempet dikirim parcel ma salah satu dosen, unik juga,,, kayaknya bisa nih dijadiin contoh parcel...

0 komentar:

Posting Komentar