Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Selasa, 10 April 2012

my baby become a toddler..... yippieeeee


she is not a baby anymore,, she's now a toodler, a young little girl, but for me, she always be my baby,,,,,,,




asalnya ultah indi gw hanya mo kumpul keluarga kecil aja, taunya mamah pengen ngundang keluarga besar, y udah sekalian aja gw bikin dekorasinya,, ngeliat di sini, lucu juga klo temanya lebah, biar gak pasaran aja,,, :D, gw bikin hiasan buat dekoerasinya dri 3 minggu sebelumnya, bru gw print 2 hari sebelum ultah, ternyata gempor juga ngeguntingin bunga2nya,, palagi buat ucapan terimakasihnya,,,
n nempelin balon juga lumayan bikin ribet, soalnya tu balon n kertas krepnya jatuh mulu,.,,.trus bagian dekor nya mang nya dedy, nempel balon ma kertas krep nya pke double tip donkss,, jdinya mkin ancur aja,,,,,,
goodie bagnya, isinya standar, tpi biar ada kenang2an, gw beli gelas, trus gw tempelin stiker indira 1st birthday..asalnya tiap snacknya mo di tempelin merk indi, tpi gak sempet booo,,,,,trus kmaren nyari di cibadak susah juga nyari plastik warna kuning, jdinya pitanya aja deh yg sesuai tema :d


black forest indi, gw pke resep brownies kukunya pak sahak, gw pake 2 resep, soalnya gw bikin ukuran 26 cm, manteppp bgt deh resepnya,,, enakk bggtt,, keluarga gw suka bgt,,gw pake buttercream ala nenis, trus flling dri mbak rifa,ntar resepnya gw copyy in yaa,, pokoknya gak nyesel deh,, lebih enak dri blackforest di toko2,,,,

sebelum keluarga yg lain pada dteng, foto2 duyuuuu



foto pas acara,,, ini semua hanya keluarga dedy doank, keluarga gw pada g bsa dteng,, huwwaaaaa




ni dia pengasuh nya indi,,, klo ga da ibu ini,, waduhhh bisa jungkir balik dunia dehhhhhhh


0 komentar:

Posting Komentar