Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Selasa, 29 Mei 2012

my homemade food

"mang sempet vi bikinnya? kan kamu kerja.. "
"begadang terus ya vi, bikin makan buat indira??"
"meni repot buat makan aja kudu diatur pi"
"kasian indira makannya g da rasa gitu, mana doyan dia"
mpe ndut juga komentar "äyank jangan masak aja, ksian dede dicuekin,,,, " ggrrrrrr
ini sebagian komentar yg gw terima dri lingkungan gw, soal keputusan gw bikin mpasi sendiri buat indira,, dari mulai yang kagum mpe ngeremehin gw,, dari mulai 6 bulan mpe sekarang 14 makanan indira tiap hari gw yang masak, dri mulai buah2an mpe sekarang nasi lengkap, walau kadang keluarga gw suka ngasih juga makanan ke indi n gw juga kadang suka beli biskuit bayi buat indira, soalnya lom bisa bikin biskuit yang enakk boo ^_^
      Alhamdulillah, indira makannya banyak, kadang2 juga susah makan sih,, palagi kalo gi ga enak badan,, klo iseng da ngasih  kue yg beli dluaran  doski suka g doyan,, yipppiee *jingkrak2 .... tapiiii kalo dkasih kerupuk ato ngeliat kerupuk langsung heboh,, ma gw suka di larang sih n org rumah juga g berani ngasih,, tpi ya itu, indira nya yg ngebet pengen mem tu kerupuk..
ntar bikin kerupuk sendiri ahh,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar