Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Jumat, 05 November 2010

brownies keju pak sahak,,

keingetan punya quickmelt di rmah yg mo expire besok lusa,, hrus cepet2 dbkinin nih,, dah bosen ma perkedel, pastry,, di milis ncc da yg posting krim ciss gadungan pke quickmelt,, y dah cobain deh,, skalian mo ngasih ke bapak mertua,,,


resepnya dri mbak camelia,,,, cuman da beberapa yg gw modif,, soalnya sesuain ma yg ada di kulkas,,,

BROWNIES KUKUS KEJU PAK SAHAK
by Sahak

Bahan A :
3 btr telur
100 gr gula pasir
1 sdm TBM (tadi aku pake SP)
Bahan B :
60 gr tepung terigu
20 gr tepung maizena
1 sdt garam >>>klo pke margarine,, g usah pke garam lagi,,,
40 gr susu bubuk
Bahan C :
250 gr cream cheese /atau satu resep cream cheese gadungan--> resep dibawah)
50 – 100 gr butter >>>>> gw : ga da butter, pke margarine 50 gr (kykny msih kurang deh)gw : tambah sedikit keju buat di dlemnya,,,
Selai blueberry buat olesan, >>> gw : gula halus ma toping strawberry

Cara Membuat :
1. Kocok bahan A sampai mengembang. (sampe bener-bener kental dan berpita ya..)
2. Masukan bahan B lalu aduk sampai rata.
3. Kocok bahan C sampai halus kemudian masukan keadonan lalu aduk sampai rata. (Kalo aku, masukkan parutan keju kasar, aduk rata).
4. Tuang keloyang lalu kukus kurang lebih 20 menit.

CREAM CHEESE GADUNGANby Vivi Liong
Bahan :
150 gr keju cheddar parut (gw: 75 quickmelt, 75 cheddar )
100 ml susu cair (gw: 3 sdm susu bubuk+75 ml air,kayaknya kurang encer deh )

Caranya :Panaskan susu cair, masukkan keju parut, aduk rata hingga halus (keju larut dan menyatu dengan susu), angkat


besok mo bikin lagi,, teh eni, minta dibikin buat temennya,,





















0 komentar:

Posting Komentar