Daisypath Anniversary tickers

my breastfeeding time

Lilypie Breastfeeding tickers

Indira

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Rabu, 10 November 2010

magnum,,,, yummyyy




akhirnya setelah berapa bulan dikomporin ma dila, gw beli juga tu es krim,, itu juga g sengaja nemu di koperasi, ada msih banyak, kyknya bru dteng deh, mang sih es krim ini gi booming bgt, gw cari di carrefour g da, di spm deket rumah ga da,,,  sussahhh bgt ya nyarinya,,, akhirnya mumpung ada, gw beli juga, ( gratis ketang, bis ngomporin bos gw, jdinya 1 ruangan dpet magnum gratis,,, mkasih tetehkuuwww sayang,,), siangnya gw beli, n' you know, tinggal seperempatnya aj agtu,,, gila bru ditinggal 2 jam kurang dah bkurang byk bgtt,,,itu juga hanya sisa yg almondnya,,, jdi penasaran yg classicnya,.da yg mo ngasihhh??  wahh,, bener2 ya mahasiswa tau aja mana yg enakk,,hahahha.....10 menit kmudian,dilla beli tinggal sisa 4 aja gtu,, waduhhhh
rasanya??? jangan ditanya,, emanggg enakk bggtt,, suerr deh beda ma es krim walls yg laen,harga g nipu, harganya mpe 4 kali lipat dri es krim serupa yg gwsuka beli,, wah hati2 nih bujo,, bisa2 gw ngidam terus es krim ini, tpi gak ketang,, ksian utun kebanyakan  es krim jelek buat dede,,,,,,,

2 komentar: